BATHANK N BLUES KECIL

Super cuekkk……!!!!!
Itu yang tersirat setelah mendengarkan lyric single yang nge - blues abis hasil jamming guitarist tumbun ini.simak saja versenya
“ sendiri….ku sendiri, jalani hidup ini , lahir sendiri, hidup sendiri, mati pun juga sendiri….”
Tapi ternyata ada untaian makna yang dalam ketika di telaah. Karena ketika kita mati nanti kita akan sendirian. Hanya amal kita yang akan menemani.



Sempat terjadi adu argument tentang penataan sound dan effect yang akan di pakai.ketika sound enginer menginginkan guitar di berikan sentuhan reverb dan delay supaya terkesan mahal justru di tentang Bathank yang menginkan guitar terdengar kering dan crunchy. “ mainkan equalizer aja….aku mau gitarku autentic ,kering apa adanya . Kalau yg lainya mau di kasih effect boleh “ ucap Bathank yang juga guitaris TRUEMAN BAND.
Project ini masih mendapat dukungan dari anak anak Trueman meskipun hanya menemani saja waktu tracking di Screamaudiolabs Studio. Trueman sendiri pernah menjadi finalis ajang A WANTED 2010 REGION JAWA TENGAH .
Saat ditanya kenapa lagunya “ tidak pasaran banget mas ? “ sambil nyengir dia menjawab…….” inilah music saya, terserah mau dibilangin apa….saya suka ya saya lakuin. Saya gak bisa bohong dengan diri saya sendiri . suka ya dengerin kalau tidak suka banting aja “
download lagunya
Radio Promotion :
Arrie Nugraha


Screamaudiolabs Studio

m : 085 71 6640 898
bb : 29f0bd63

Komentar

Postingan Populer