Denyut nadi band Pati

DenyuTnadi Band


Terasa begitu popular jika kita sudah membicarakan soal musik di tanah air kita ini. Apa lagi sekarang genre music melayu makin berkobar di Blantika musik Indonesia. Seiring nge-tren-nya notasi music melayu, inilah DenyuTnadi yang membawa genre Pop dan banyak yang meng-claim bahwa DenyuTnadi ber-genre Pop melayu.

DenyuTnadi sendiri lahir di Pati dan terbentuk pada tanggal 10 Februari 2010. Yang digawangi oleh Aruf (guitar),Bemby (keyboard),Anto (guitar),Adjie (vocal), Honk (drum), Dony (bass).

Berawal dari nge-jam bareng antara Aruf,Dony,Honk,mereka bersepakat untuk mencari personil yang bisa diajak ngeband bareng. Dari pengalaman Aruf yang pernah mempunyai group band sebelumnya,dia mengajak Adjie Vokalisnya yang dulu, yang juga berpengalaman manggung di cafe-café,festifal band di Ibu kota (Jakarta). Adjie sendiri bersama bandnya yang dahulu pada Awal 2004 pernah mengikuti festival musik Nescafe Get Started 2004 yang disponsori oleh Nescafe, Trans TV dan Aquarius Musikindo.sayangnya saat itu dewi fortuna lebih berpihak pada JRS (singkatan dari J-ROCKSTARS) yang sekarang menjadi J-Rock. Setelah masuknya Adjie,mereka memulai menggarap lagu-lagu sendiri. Mereka merasa bahwa lagu-lagu mereka kurang mengena tanpa adanya keyboard dan rytm,sejak itulah Anto dan Bemby bergabung yang juga personil Aruf sebelumnya. Seiring bergulirnya waktu,kecocokan antara mereka pun meng-inspirasi untuk memberi nama dan dipilihlah DenyuTnadi sebagai simbul band mereka.



Alasan mereka memilih DenyuTnadi, karena DenyuTnadi mempunyai makna yang sangat dalam yaitu tanpa adanya denyut nadi setiap makhluk yang bernyawa tak kan pernah merasakan indahnya kehidupan, inilah yang meng-filosofi DenyuTnadi Band. Mereka berharap karya-karya DenyuTnadi mampu memberi nuansa indah di setiap pendengaran Nadiku (fans DenyuTnadi) dan membuat para pendengar mampu menjadikan hidup lebih berarti.

Single pertama Mengapa Begini mampu menjadi hits diradio-radio lokal sejak pertama kali diluncurkan. Melihat itu DenyuTnadi semakin optimis untuk mengeluarkan single lagu berikutnya,diantaranya : Bodohnya aku (Mencintaimu), PeTa (Pemain cinTa), Kau Dimana,dan Kembalilah. Ternyata juga mendapatkan respon yang sangat bagus dari setiap pendengarnya. Inilah awal benih keberanian DenyuTnadi untuk melangkah lebih jauh.

Contact Person

-

Adjie - 085 740 230 419
Bemby - 085 640 885 236
Arrie - 085 71 6640 898
Email :
screamaudiolabs@yahoo.co.id
screamaudiolabs@gmail.com


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer