KOTAK LIVE PERFORM GOR PESANTENAN PATI


Senin 07 Juni 2010 adalah hari bersejarah utk para music maniac di pati, karena band papan atas yang besar dari panggung pangung festival menemui KERABAT nya untuk diajang head bang rame2. yups....KOTAK datang dgn membawa segambreng amunisi untuk menghajar publik pati. Mario Marsella “Cella” ( Guitar), CHUA” (bass), ,Tantri“(vocal) dan Haposan Haryanto Tobing “Posan” (drum).

Beruntung hari itu saya berkesempatan ngliput aksi KOTAK dengan akses all stage+ nge-crew bantuin Abaow Stratoboy temen yg jadi addititional guitarist KOTAK [ emang kotak gitarisnya 2 ? YA....tp yg 1 ngumpet ] .....sayang kamera saya jelek, wah harus nyari obyek yg super deket neh utk motret, Alhamdulillah orgnya santai2....


yang masuk ketangan pertama kali adalah rountdown + speck equipment yg nantinya bakal di pake, jadi siang bolong kita langsung kerja, ini gear yg harus di sediakan :







































dan ini amunisi yg mantep abis....efx guitar pod ada 2 biji, yg apel merah utk CELLA dgn routing yg gila abis, sementara yg item pod x3 live utk bro Abaow Stratoboy [ dia psn nulisnya gitu he he ] yang ngumpet sama saya dibalik kabinet marshal jcm 2000 sbg additional player, tugas bro Abaow Stratoboy memblock bbrp lagu yg membutuhkan guitar double headed sambil mindahin efx nya CELLA, so...CELLA tanpa beban tinggal nyabik senar doang sambil loncat loncat dari sisi stage ke sisi yg lain. perpindahan efx udah ditangani bro Abaow Stratoboy. makanya output yg keluar persis spt di cd, persis kayak tehnik records multitrack. Cerdas.....!!!!














ini efx nya CELLA waktu kami buka dari hardcase utk segera kami pasang

Karakter POD sudah cukup garang di direct ke mixer / kontrol / cabinet [ wah....untung SCREAMAUDIOLABS udah beli POD yg soundnya mantapp surantapp ]

DIBOX bertebaran dimana mana, alat ini berfungsi utk menstabilkan frequensi / signal yang didirect ke mixer dari kyboards, mic vocal, looping dll lewat ke DIBOX semua....baru ke mixer edian !!!















nah, di box yg ini pernah di pake GEISHA, saat saya tanya tukang sound bilang STICKER nya blom sempet di copot he he he....

lanjut yeuk....cabinet !!!
MARSHAL JCM 900 DI PAKE CELLA yg MARSHAL JCM 2000 dipake bro Abaow Stratoboy[ ngumpet sama saya he he...syg krn gelap camera saya gak bisa dipake ]

C - KRUGER UTK CHUA......















ini crew yang kebingungan clingak clinguk he he he.......















ini bbrp pics aksi KOTAK...ENJOY.......






























.




























































































































jadwal check sound KOTAK terpaksa di lakukan secara darurat, krn ada miss dgn panitia, seharusnya alat kami bawa dari hotel jam 13.00 tapi berhubung mobil box baru ada jam 14.40 maka equipment baru bisa diangkut ke venue, akhirnya dgn sangat terpaksa check sound dilakukan saat audience sedah memenuhi hall......OMG......!!!!














saya juga kasihan sama fans resmi para KERABAT KOTAK , mestinya pada nonton bagian depan,klo gak bagian depan ya samping depan lah. bukan di barat stage.nonton dari situ sound yg terdengar mana bagus ? sound yang terepro kurang bagus krn gaung. sayang....kapasitas gor muat sekitar 3000 an org.itupun kemakan stage yg hampir makan venue setengahnya.
smoga bermanfaat.....

salam

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer